• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade

 on Rabu, 07 September 2016  

5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade-Gaya Rambut Klimis Pria – Ingin selalu tampil kece tapi gak mau ribet? Pomade adalah solusinya. Yap minyak rambut yang pernah tenar tahun 50-an ini belakangan mulai ramai digunakan kembali. Selain bisa membuat gaya rambut bertahan seharian, pomade juga membuat rambut tampak berkilau atau klimis. Banyak pria yang mulai meninggalkan gel dan wax lalu menggantinya dengan pomade sebagai minyak rambutnya. Pomade bisa membuat klimis dan tahan lama lantaran dibuat dari bahan berminyak seperti minyak kelapa, lilin lebah atau beeswax, minyak zaitun dan petroleum. Bahan-bahan tersebut dicampur juga dengan aroma wangi sehingga semakin betah mengoleskanya pada rambut.

Nah sebelum membeli pomade, ketahui dulu beberapa gaya rambut klimis yang bisa anda terapkan. Pomade erat kaitanya dengan gaya greaser, kustom dan juga rockabily. Akan tetapi tak hanya sebatas itu saja, penggunaanya juga merebak pada aliran heavy metal. Dipasaran harga pomade ini juga bervariasi mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. So, jika mau tampil klimis silahkan siapkan dulu pomade jenis apa saja. Lalu pergi ke babershop untuk menerapkan beberapa gaya rambut berikut ini:

Model Rambut Pria Klimis

1. Gaya Pompadour

5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade
Gaya ini mulai tenar sekitar tahun 50-an. Kemudian meredup ditahun 80-an. Nah belakangan gaya pompadour ini kembali menjadi trend model rambut pria. Dengan gaya pompadour rambut bagian dengan dibuat bervolume dan klimis. Untuk membuatnya sisakan bagian atas sepanjang 10 cm sementara bagian samping dan belakang dipangkas tipis 1 atau 2 cm. Untuk membuat armbut bervolume gunakan hairdryer saat rambut masih lembab. Aturlah rambut dengan menggunakan sisir blow. Setelah mendapatkan gaya yang pas olesi dengan pomade agar tahan lama dan terlihat klimis.

2. Modern Slick Back ala Justin Timberlake
5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade
Gaya ini membuat volume rambut agak tipis dan rambut disisir satu arah (belakang serong). Bagian samping bisa anda rapikan dengan jari tangan saja. Gaya ini semakin “laki” jika anda memiliki kumis dan jenggot tipis seperti justin timberlike.

3. Classic Slick Back ala Leonardo Dicaprio
5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade
Hampir sama dengan modern slick back, gaya ini dibuat dengan menyisir rambut kerarah belakang baik bagian atas ataupun bagian samping. Baik rambut panjang, medium atau pendek bisa menerapkan gaya ini. Tentu saja harus menggunakan produk pomade agar tatanan rambut bertahan lama dan lebih klimis.

4. Gaya Rambut Klimis ala David Beckham
5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade
Gaya ini disebut the quiff yakni menggabungkan antara gaya pompadour dan mohawk. Rambut akan terlihat lebih rebel, lebih raw dan rapi sepanjang hari. Tak perlu menggunakan sisir atau berlama-lama didepan kaca, cukup rapikan dengan tangan saja. Yang perlu anda lakukan adalah pergi ke babershop lalu buat potongan undercut. Sebelum mengoleskan pomade, pisahkan antara rambut samping yang tipis dan rambut tengah yang panjang. Kemudian lumuri tangan dengan pomade lalu oleskan pada rambut dari dari belakang kedepan lalu dorong lagi kebelakang.

5. Gaya Belah Pinggir
5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade
Bila ingin tampil rapi dan klimis gaya ini bisa diterapkan. Gaya yang mudah serta cocok untuk berbagai kondisi. Buatlah potongan pendek bagian atas dan pangkas tipis dibagian samping. Gunakan pomade berbahan air lalu sisir rapi.

Itulah tadi beberapa Gaya Rambut Klimis Pria dengan bantuan pomade.
5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade

5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade 4.5 5 Bang Ju Rabu, 07 September 2016 5 Model Rambut Pria Klimis Menggunakan Pomade-Gaya Rambut Klimis Pria – Ingin selalu tampil kece tapi gak mau ribet? Pomade adalah solusinya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

J-Theme