• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

10 Trend Model rambut pria 2016

 on Selasa, 06 September 2016  

10 Trend Model rambut pria 2016-Gaya rambut pria yang disukai oleh kaum pria untuk rambut kesayangannya tentu saja model terbaru di tahun 2016 ini. Untuk pria muda atau remaja rambut atau siapa saja yang memperhatikan kerapihan tubuhnya; merupakan bagian tubuh yang selalu jadi perhatian. Ingin tampil gaya dan sempurna ya dengan memilih potongan rambut yang modis dan cocok. 

Ada banyak gaya rambut pria, sampai tak terhitung, mulai yang sederhana sampai yang kesannya aneh-aneh. Rambut juga mencerminkan kepribadiaan seseorang. Menilai kepribadian bisa melalui gaya rambutnya. Rambut juga sering dipakai sebagai sarana untuk tampil beda.

Kali ini, blog Model Rambut akan mengulas tentang gaya rambut pria model terbaru di tahun 2016 ini. Dipilih model-model potongan rambut yang banyak disukai oleh kaum pria. Baik oleh kalangan remaja ataupun dewasa. Pokoknya dipilih model yang paling keren.
10 Gaya Rambut Pria Model Terbaru Tahun 2016

Seperti disebutkan tadi, gaya rambut itu sangatlah banyak, hampir mustahil untuk merangkum semuanya. Namun demikian, dari sekian banyak itu ada yang paling disukai atau dipilih banyak pria menjadi potongan gaya rambutnya.

Sepertinya gaya rambut pria di tahun 2016 ini mengalami perubahan yang cukup drastis. Bentuk wajah merupakan dasar untuk pemilihan gaya rambut yang cocok bagi seorang pria. Untuk mengetahui 10 gaya rambut pria model terbaru di tahun ini, silahkan lihat foto-foto di bawah ini:

1. Gaya Rambut  Longer Hair With Short Sides

2. Gaya Rambut Medium Length Skin Fade + Beard

3. Gaya Rambut High Fade Pompadour

4. Medium Length Texturized Hair + Short Sides

5. Gaya Rambut High Fade + Longer Hair Blown Dry On Top

6. High Skin Fade + Longer Hair On Top

7.  Skull Fade With Loads of Texture Through The Top

 8.  Longer Natural Hair Slick Pomp

9. Medium Length Pomp

 10. High Fade Medium Pompadour

Keren-keren bukan 10 gaya rambut pria terbaru tahun 2016 di atas? Oke, pasti salah satunya menjadi pilihan pavorit anda. Atau mau coba potongan baru, boleh asal cocok dengan bentuk wajah dan jenis rambut anda. Jangan memaksakan bila tidak cocok, nanti niat mau keren malah jadi bahan ketawaan orang. Bila berkenan, silahkan baca juga 15 Model Rambut Pendek untuk wanita tahun 2016. Oke, selamat bergaya. 
10 Trend Model rambut pria 2016

10 Trend Model rambut pria 2016 4.5 5 Bang Ju Selasa, 06 September 2016 10 Trend Model rambut pria 2016-Gaya rambut pria yang disukai oleh kaum pria untuk rambut kesayangannya tentu saja model terbaru di tahun 2...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

J-Theme