• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

5 Tips Menata Model Rambut Pria Agar Terlihat Lebih Tebal

 on Rabu, 21 September 2016  

5 Tips Menata Model Rambut Pria Agar Terlihat Lebih Tebal - Sebagian besar pria menginginkan rambut yang tebal dan sehat. Rambut yang tebal bisa akan membuat seorang pria tampil lebih percaya diri. Namun tak sedikit juga pria yang memiliki rambut tipis. Nah jika anda adalah salah satunya, tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara agar rambut terlihat lebih tebal. Dengan cara-cara dibawah ini anda bisa tampil lebih percaya diri.


5 Tips Menata Model Rambut Pria Agar Terlihat Lebih Tebal

1. Pilih Produk Yang Sesuai

Banyak produk-produk rambut dipasaran yang bisa disesuaikan dengan rambut anda. Produk-produk seperti sampo, kondisioner, hingga serum bisa membuat rambut lebih tebal. Dari berbagai pilihan sampo, anda bisa menggunakan sampo jenis volumizing. Shampo jenis tersebut akan membuat rambut anda lebih bervolume. Selain hindari sampo yang memiliki komposisi Sodium Lauryl Sulfate karena zat tersebut justru akan merusak rambut anda. Sementara itu untuk conditioner jangan gunakan terlalu banyak. Pemakaian conditioner pada rambut tipis jika terlalu banyak justru membuat rambut menjadi lepek dan semakin tipis. Oleh karena itu gunakan conditioner secukupnya saja.

2. Keringkan Rambut Dengan Hairdryer

Mengeringkan rambut dengan hairdryer membuat rambut anda bisa lebih tebal dan tertata rapi. Saat mengeringkan rambut lakukan secara perlahan dibantu dengan sisir bulat. Dengan demikian rambut akan mengembang, serta mudah diatur.

3. Pakai Sisir Yang Tepat

Anda bisa memilih sisir dengan gigi jarang untuk memiliki rambut yang tebal. Namun jangan terlalu sering untuk menyisir rambut. Pasalnya dengan menyisir rambut akan membuat munculnya minyak dari kulit kepala yang membuat rambut cepat lepek.

4. Atasi Akar Rambut Rusak

Rambut tipis bisa disebabkan oleh kulit kepala yang berminyak, berketombe atau terlalu kering. Oleh sebab itu segeralah untuk mengatasi hal tersebut. Selain menggunakan serum, anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping.

5. Pilih gaya rambut yang tepat

Beberapa model rambut pria bisa membuat rambut anda tampak lebih tebal. Model rambut seperti spike, pompadour cocok untuk anda yang memiliki rambut tipis.
Nah itulah 5 tips cara menata rambut pria agar bisa terlihat lebih tebal. Semoga info diatas bermanfaat terutama untuk anda para pria berambut tipis.
5 Tips Menata Model Rambut Pria Agar Terlihat Lebih Tebal

5 Tips Menata Model Rambut Pria Agar Terlihat Lebih Tebal 4.5 5 Bang Ju Rabu, 21 September 2016 5 Tips Menata Model Rambut Pria Agar Terlihat Lebih Tebal - Sebagian besar pria menginginkan rambut yang tebal dan sehat. Rambut yang tebal...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

J-Theme