• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara Menata Model Rambut Pria Pompadour Yang Cepat dan Mudah

 on Selasa, 20 September 2016  


Cara Menata Model Rambut Pria Pompadour Yang Cepat dan Mudah/Pompadour merupakan gaya rambut klasik sepanjang masa yang namanya berasal dari nama selir Raja Louis XV, Madame de Pompadour. Gaya rambut ini diadopsi oleh wanita modis di abad ke-18 dan tetap menjadi gaya rambut yang didominasi oleh perempuan sampai Perang Dunia I.

Hingga seorang pria dengan aliran rock klasik yang legendaris membuat gaya rambut Pompadour menjadi sangat terkenal di kalangan pria. Yup! Elvis Presley menjadikan Pompadour sebagai style rambut khasnya dan menjadi tren gaya rambut tahun 1950-an hingga 1960. Gaya rambut Pompadour klasik dan tradisional ala Rock n’ Roll, dibentuk dengan menata rambut ke atas jauh dari bagian wajah.

Dari para pria modis seperti David Beckham dan Adam Levine hingga para wanita seperti Ruby Rose. Model rambut ini telah banyak digunakan dan bertransformasi selama bertahun-tahun menjadi style rambut modern namun gaya rambut Pompadour tetap memiliki karakteristik yang abadi

CARA MENATA RAMBUT POMPADOUR

1.Mulailah dengan rambut yang bersih dan dikeringkan dengan handuk

2.Semprotkan sedikit pelindung panas pada rambut, untuk menjaga rambut dari kerusakan akibat panas hair dryer.

3.Gunakan hair dryer untuk memberi volume secara alami pada rambut, dengan panas sedang blow dry rambut ke arah berlawanan dari gaya rambut yang ingin dibentuk. Berbeda dari cara konvensional, cara ini akan memberikan volume lebih pada rambut. Setelah rambut Anda sekitar 75% kering, ubah arah rambut sesuai gaya rambut dan blow dry dari depan ke belakang. Sisir rambut dengan jari dan lakukan sedikit putaran agar rambut mengarah keatas sekitar dengan sudut 60 derajat dan membuat tekstur lebih alami.

4.Ambil Water-based Super Hold Layrite Pomade dengan ujung jari, ratakan pada telapak tangan. Pakaikan mulai dari rambut bagian belakang dan gunakan dari bawah ke atas hingga pada bagian depan rambut. Jika dirasa perlu ambil lagi Water-based Super Hold Pomade Layrite secukupnya, jangan gunakan pomade terlalu banyak karena akan mengurangi volume rambut. Setelah merata, sisir rambut dari arah depan ke belakang mengikuti arah rambut dengan tetap menjaga tekstur dan tinggi rambut. Anda bisa menyesuaikan bentuk Pompadour yang rapi atau sedikit messy dan pastikan jambul Pompadour tetap terlihat menawan.

TIPS MENATA GAYA RAMBUT POMPADOUR

Jika Anda menginginkan gaya yang sedikit berbeda dari gaya rambut Pompadour umumnya, Anda bisa menggunakan Super Shine Layrite Pomade untuk kesan bersinar pada rambut. Selain itu untuk menjaga bentuk rambut, Anda bisa menggunakan hair spray pada bagian atas rambut dengan jarak 30 cm dari rambut.
Potongan rambut Pompadour memang terlihat seksi dan maskulin yang cocok bagi semua pria, serta terkesan edgy bagi wanita, tergantung model rambut Pompadour yang Anda pilih. Satu hal yang penting Anda ketahui bahwa style rambut Pompadour memerlukan perawatan lebih karena Anda harus menata rambut setiap hari dan bagian samping rambut perlu dipangkas secara teratur.
Cara Menata Model Rambut Pria Pompadour Yang Cepat dan Mudah

Cara Menata Model Rambut Pria Pompadour Yang Cepat dan Mudah 4.5 5 Bang Ju Selasa, 20 September 2016 Cara Menata Model Rambut Pria Pompadour Yang Cepat dan Mudah/Pompadour merupakan gaya rambut klasik sepanjang masa yang namanya berasal...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

J-Theme