• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara Menata Model Rambut Pria Undercut

 on Selasa, 20 September 2016  

Cara Menata Model Rambut Pria Undercut/Banyaknya model gaya rambut pria terfavorit tahun 2016 yang menjadi trend dikalangan pria saat ini membuat para pria terkadang sering kali mengubah potongan rambutnya agar terlihat keren. Namun ternyata, tidak selalu harus mengubah model gaya rambut kok untuk dapat terlihat up to date karena sekarang sudah banyak pilihan produk hair styling pria yang bisa kamu pakai, so kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mengonti-ganti potongan rambutmu. Dapatkan produk terkait setelah membaca habis pembahasan Mister di bawah ini.

Cukup dengan satu potongan saja dan dengan bantuan produk hair styling, kamu bisa tampil dengan berbagai tatanan rambut. Cobalah untuk memilih potongan undercut, karena potongan rambut undercut ini bisa kamu tata dengan berbagai gaya yang berbeda dan akan membuat kamu terlihat fresh. Berikut 5 cara menata rambut  yang bisa kamu ikuti.

1. Classic Undercut

Untuk kamu yang sudah lama memiliki potongan rambut undercut pastinya gaya rambut classic ini sudah familiar denganmu. Untuk menata rambut undercutmu cukup mudah, pakailah pomade, kemudian aplikasikan pomade tersebut ke rambutmu dan sisirlah rambut kearah satu sisi yang memperlihatkan garis pada rambutmu. Model rambut pria classic ini dapat membuat kamu terlihat lebih rapi dan segar.

2. Layered Undercut

Salah satu cara menata rambut undercut yang bisa kamu ikuti yaitu, model layered. Kenapa disebut dengan model layered? Karena ditata dengan menyisirnya kearah belakang akan terlihat seperti lapisan-lapisan.

Mungkin sebagian pria berpikir bahwa model layered ini terkesan mirip dengan model slicked back, namun pada kenyataannya model rambut ini berbeda. Walau disisir ke arah belakang, layer undercut tidak benar-benar di sisir lurus ke belakang.

Untuk mendapatkan model layered ini kamu dapat menggunakan gel maupun pomade.

3. Slicked Back Undercut

Sudah tau dong dengan model slicked back ini. Nah model slicked back ini merupakan gaya rambut undercut yang paling sering digunakan oleh para pria saat ini. Cara menatanya juga tidak begitu rumit cukup dengan menyirisnya kearah belakang dan jangan lupa untuk mengaplikasikan pomade pada rambutmu untuk menjaga model rambutmu lebih tahan lama.

4. Side Swept Undercut

Sesuai dengan namanya side swept yang artinya disisir kesamping. Cobalah untuk menata rambut undercutmu dengan model side swept ini. Cukup dengan menyisir ke arah samping belakang, penataan rambut ini akan memberikan efek rambutmu terlihat seperti tertuip angin. Model ini keren banget untuk kamu pilih.

5. Puffy Undercut

Untuk kamu yang ingin sedikit ribet dalam menata rambut undercut, mungkin model rambut ini cocok untuk kamu. Namun pastikan bahwa rambut pada bagian atasmu memiliki potongan yang cukup panjang karena model ini akan membuat rambut panjangmu terlihat berdiri.

Caranya cobalah gunakan gel dan tata dengan menggunakan jari tangganmu keatas hingga membuat rambut-rambutmu terlihat sedikit berdiri. Menata rambut undercutmu dengan model puffy ini akan membuat kamu terlihat keren.
Cara Menata Model Rambut Pria Undercut

Cara Menata Model Rambut Pria Undercut 4.5 5 Bang Ju Selasa, 20 September 2016 Cara Menata Model Rambut Pria Undercut/Banyaknya model gaya rambut pria terfavorit tahun 2016 yang menjadi trend dikalangan pria saat ini m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

J-Theme